DLMODGAMES | Free android mod apk download games

Situs Download Game Android Mod Apk Data Obb Terbaru Gratis. Mode Game Offline dan Online Disini.

LightBlog

Senin, 11 Maret 2019

Assassin’s Creed Rebellion APK MOD + OBB DATA 2.2.1 Terbaru

Name Game: Assassin’s Creed Rebellion
Version: 2.2.1
Update: 11 Maret 2019
Genre: RPG
Requirements: Android 4.3
Mode: Online
Size: 400 MB
Developer: Ubisoft Entertainment
Info Hack Mod: Mod Apk + Data Obb
More Info: Google Play

Assassin’s Creed Rebellion APK MOD + OBB DATA 2.2.1 Terbaru - AC Rebellion APK akhirnya muncul di play store tetapi tunggu Anda belum dapat menemukannya di play store karena masih dalam versi UNRELEASED artinya masih dalam tahap beta. Dapatkan APK MOD dari dlmodgames ketika saya pertama kali mendengar tentang AC Rebellion saya tidak membuat harapan saya tinggi karena AC Game Identity terakhir benar-benar BS dibandingkan dengan game aksi lainnya. menawarkan gameplay online dengan skenario dunia terbuka tetapi itu tidak begitu bagus. Assassins Creed Rebellion dikemas dengan pembunuh legendaris seperti Ezio Auditore, Aguilar, Shao Jun dan banyak karakter lain dari konsol sebelumnya atau game AC PC.

Ubisoft telah mengumumkan tentang game ini dengan mengunggah trailer CG pendek di play store dan kemudian 3 hari kemudian kami mendapatkan rilis beta pertamanya. berbagi dengan penggemar Andropalace, jadi tetap up to date dengan game terbaru dan berlangganan Mailing list kami sehingga Anda akan diberitahu setiap kali game yang tertarik baru datang. ada dalam mata uang game seperti hutan dan Kredit Helix yang digunakan untuk membuka pahlawan baru dan sayangnya Anda bisa tidak memiliki Assassins creed Rebellion MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas.

AC Rebellion APK bukanlah permainan aksi yang mengejutkan tetapi pasti ada sesuatu yang baru untuk dicoba. karakter favorit Anda dianimasikan agar terlihat lebih muda dan imut. semua musuh terlihat sama. Yang paling saya sukai adalah ia memiliki beberapa gameplay unik yang baru. ini adalah game platformer 2.5D dan menawarkan gameplay berbasis giliran strategis. Anda hanya perlu menekan tombol aksi dan menonton karakter lucu Anda melakukan tindakan mewah seperti yang kita lihat di film atau game.

MOD :
Assassins Unlocked/GOD MODE/HIGH DAMAGE

Fitur :
Renyah Tampak grafik luar biasa
Kumpulkan Assassins terkenal Legendaris
Gameplay aksi unik yang luar biasa
Banyak tugas yang harus diselesaikan
Tingkatkan pahlawan Anda untuk meningkatkan statistik
Bangun persaudaraan terkuat Anda dan jatuhkan Templar

SCREENSHOT Assassin’s Creed Rebellion

GAMEPLAY Assassin’s Creed Rebellion

DOWNLOAD Assassin’s Creed Rebellion APK MOD + OBB DATA

Download Now
Modded_File.Apk
Size : 400MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar