DLMODGAMES | Free android mod apk download games

Situs Download Game Android Mod Apk Data Obb Terbaru Gratis. Mode Game Offline dan Online Disini.

LightBlog

Minggu, 24 Februari 2019

BLEACH Brave Souls 8.0.2 Apk (Mod, God Mode,One hit kill) for Android


Name Game: BLEACH Brave Souls
Version: 8.0.2
Update: 24 Februari 2019
Genre: Action
Requirements: Android 4.0
Mode: Online
Size: 36 MB
Developer: KLab Global Pte. Ltd.
Info Hack Mod: God Mode and More
More Info: Google Play

BLEACH Brave Souls 8.0.2 Apk (Mod, God Mode,One hit kill) for Android - RPG multipemain epik dalam gaya anime. Proyek ini menggabungkan komponen slasher dan peran. Pengguna akan bertemu dalam banyak karakternya yang mengesankan dengan keterampilan dan karakteristik yang unik. Perpaduan antara aksi-RPG dan gaya Jepang memberikan hasil yang luar biasa. Proyek ini akan menarik bagi semua penggemar anime. Awal diawali dengan sesi pelatihan kecil, yang menceritakan tentang prinsip-prinsip manajemen.

Setelah itu, untuk menghangatkan gamer segera dikirim ke pertempuran dengan bos awal. Setelah mengatasinya, Anda harus kembali ke penyelesaian dan mendistribusikan poin pengalaman pertama yang diterima. Pemain diberi dua mode. Dalam kampanye pemain tunggal, Anda perlu menyelesaikan misi cerita. Di sini Anda dapat langsung beralih antar karakter dan memotong monster menjadi kubis. Pada awalnya, itu akan sangat mudah, tetapi seiring waktu, musuh akan menumbuhkan otot dan akan memberikan penolakan serius.

Di multipemain, Anda harus bertarung sampai mati dengan pengguna lain. Salah satu keunggulan utama gim ini adalah komponen grafis. Semuanya - dari lokasi hingga pahlawan - terlacak dengan baik dan efisien. Visual yang cantik melengkapi soundtrack yang sama. BLEACH Brave Soul - RPG yang sangat baik, yang memiliki setiap kesempatan untuk menjadi kultus.

Game Sejenis : Ultimate Ninja Blazing Apk

Screenshots




Download Now
Modded_File.Apk
Size : 36 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar